Senin, 23 April 2012

engkau jiwa yang sepi

ketika bintang enggan bersinar untukmu

aku akan datang membawakan lilin kecil untuk...

menyinari hatimu yang sepi

ketika matahari enggan menunjukan kehangatannya

aku akan datang membawa api unggn untuk....

menghangatkan jiwa yang dingin

ketika tak kau temui oase di padang gurun itu

aku akan datang membawakan segelas air untuk...

memberi dahaga mu akan cinta

ketika dua jiwa bertemu...

hanya ada satu kata untukmu

aku mencintaimu...

 

entah angin apa yang membuat saya tergugah untuk menulisnya. waktu itu bagda isya, tepatnya tanggal 29 november 2010. kini baru saya unggah di halaman ini. terasa sedikit busuk, walau gak jelek jelek amat.  perasaan menahan ternyata bisa merubah orang jadi sedikit gak waras. apalagi menahan rasa di atas... diatas itu... pernah suatu saat, di breffing pagi sebelum kerja, kita membahas satu masalah di luar pekerjaan. ya  masalah itu adalah cinta. ada yang bilang cinta itu apa ya???


-cinta itu menyatuka dua insan yang sama-sama tidak sempurna, melengkapi apa yang kurang dan mencukupkan apa yang berlebihan.....
-seyogyanya cinta tertinggi dalam kehidupannya adalah cinta kepada TUHAN mu.
-ini yang paling penting, sebesarnya apapun perasaan cinta itu. paling baik adalah jika dinyatakan.
-ini lumayan penting, tak perlu memaksakan perasaan cinta pada satu orang. toh TUHAN selalu menyediakan pilihan lain dalam setiap apa yang telah kita pilih dan pilah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar