Rabu, 02 Mei 2012

the vow review

hujan sore itu membuatku malas pulang. nonton film akhirnya jadi solusi menanti redanya hujan. sudah lama ku nanti satu film ini, The Vow. sekilas film ini seperti gabungan Dear John dan The Notebook. ya. bisa ku bilang seperti itu, karena dibintangi oleh Rachel McAdams yang terkenal lewat filmnya, The Notebook dan Channing Tatum yang mendadak jadi pujaan kaum hawa lewat filmnya, Dear John. 



kalo belum nonton kedua film ini, jangan ngaku lah sebagai pecinta film drama.the notebook berkisah tentang pasangan yang setia hingga usia senja, meskipun sang istri menderita alzaimer di masa tuanya. 
kalo Dear John bercerita tentang perjalanan kasih asmara jarak jauh, seorang tyerse john wamil (wajib militer) dengan savanah, cewek cantik yang ia temui saat liburan. mereka pun berkomunikasi via surat. yang pada jaman PD 2 sering di sebut sbg DEAR JOHN LETTER.

kembali ke, The Vow.
berbeda dengan ke dua tadi, yang di angkat dari novel karya Nicholas Spark. film ini diangkat dari kisah nyata.tepatnya kisah pasangan muda  Kim dan Krickitt Carpenter. Kim harus berjuang mengembalikan ingatan Krickitt yang mengalami amnesia setelah kecelakaan hebat menimpanya. perjuangan itu tidak mudah karena, hanya dia yang tidak diingat oleh Krickitt.  Krickitt bisa mengingat semua mantan-mantan kekasihnya. namum tidak dengan Kim, orang yang setia mendampinginya selama koma emapat bulan lamanya. Tragis memang. karena rasa cintanya begitu besar pada Krickitt, kim pun tak mengenal kata menyerah. walau pahit rasanya mengingat  Krickitt bahkan tak bisa mengingat bahwa mereka telah menikah.


itu tadi kisah yang sebenarnya. dari kisah tadi menginspirasi sang sineas Michael Sucsy untuk membuat nya menjadi sebuah film. karakter kim di tuangkan dalam diri Channing Tatum yang berperan sebagai Leo. dan secantik Rachel McAdams berperan sebagai Paige, yang tak lain adalah Krickitt. kedua nya bermain sangat apik. berawal dari pertemuan mereka di sebuah kafe. dengan keromantisan leo, mampu membuat paige jatuh hati. mulai dari situlah mereka memutuskan untuk menikah di saksikan oleh teman-teman dekat leo. namun, sebuah truck besar merubah segala kebahagian yang telah mereka raih. saat truck itu menabrak mobil mereka berdua yang sedang terparkir di pinggir jalan. tak ayal kedua nya menjadi korban. beruntung mereka masih selamat. namun, amnesia menjadikan paige tak ingat bahwa leo lah orang yang paling ia cintai saat ini. paige malah teringat pada jeremy, mantan tunangannya. hal ini tak membuat leo menyerah, ia terus berusaha agar paige kembali jatuh cinta kepadanya....




watch the vow trailer athttp://www.youtube.com/watch?v=8swF2-R6X9A ....

enjoy watching... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar